Macam-macamnya Label Untuk Pakaian

Woven label digunakan hampir di mana-mana. Hal ini dapat digunakan untuk kostum (label pada lengan, gantungan baju, label di saku), mantel, jaket, seragam, sepatu (dalam sepatu), dll Dibuat oleh mesin tenun . Label ini sangat resisten terhadap semua jenis dalam beberapa kasus berfungsi sebagai dekoratif item pakaian. woven label dapat menawarkan Anda sebuah palet warna dan seluruh berbagai tenun, selalu dibedakan dengan orisinalitas dan keindahan. woven menenun asli label dapat memastikan visibilitas dan eksklusivitas produk pelanggan.

woven label berbeda dalam cara tenun, yang menentukan kualitas dan kejelasan desain label.

Berikut ini kami sajikan jenis utama dari label woven.
“Damaskus” – salah satu yang paling populer label woven tenun. Spesifik dari tenun memungkinkan untuk kejelasan maksimum pola tenun dan menyediakan lebih banyak peluang untuk dimasukkan ke label ide-ide menarik. Anda dapat menggunakan warna dan desain fundamental. Label lebih padat tapi masih agak lembut dan menyenangkan untuk disentuh.

“Satin” – sebuah menenun, yang menggunakan filamen tipis. Sisi depan label memiliki kemilau khas dan permukaan halus label sendiri memiliki kerapatan yang lebih tinggi. Perbedaan utama: warna dasar dapat berupa putih atau hitam.

“Satin Purl” – label tenunan jenis ini juga memiliki kepadatan lebih tinggi, meskipun tidak seperti yang halus dan lembut sebagai label dari satin berkualitas. Tapi warna latar belakang dapat menjadi pilihan apapun.

“Taft” – bentuk yang sangat umum dari label tenunan, harga rendah yang berbeda, low-density menenun dan bukan kualitas gambar yang sangat jelas, detail dan halus. Ketika digunakan dalam gambar lebih dari dua warna pada label sisi belakang hang bebas.

“woven kualitas foto” – hari ini adalah salah satu jenis yang paling eksklusif woven label , menggunakan benang sangat tipis, dan gambar rinci label multicolor seluruh kawasan, yang memungkinkan untuk kualitas “foto” dari gambar.

Fitur Tambahan
woven dengan lurex – untuk jenis label yang digunakan oleh salah satu teknik tenun, fitur terdiri dalam kenyataan bahwa salah satu elemen dari label adalah mengkilap. warna benang dapat berbeda – emas terutama digunakan dan benang perak

Bertekstur dasar – jenis kain label yang berbeda karakteristik bertekstur – dijalin dgn tali, kotak-kotak, berlian, zigzag, dan lain-lain Tekstur gambar tergantung pada imajinasi Anda.

Label dengan huruf tersebut – bersama dengan pola tenunan pada label dapat membuat gambar volumetrik oleh stamping panas. Fitur ini akan memberikan label suatu bentuk asli dan mengesankan.

Label dipernis – efek “lukisan” yang dicapai melalui pengolahan khusus tekan panas, label sangat halus, bersinar lembut dan menjadi terlihat. Kain label dengan laser cutting – dengan bantuan laser cutting pada label tenunan kualitas apapun, Anda dapat memotong bentuk yang paling kompleks, serta untuk membentuk label paling dalam lingkaran, segitiga atau bentuk lainnya.

Posted on December 26, 2011, in Cerita Inspirasi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: