Monthly Archives: July 2011

Tampil Lebih Modis dengan Jam Tangan Monol

Jaman sekarang ini banyak orang-orang menggemari koleksi jam tangan. Baik jam tangan dengan harga murah sampai dengan harga yang termahal. Pengkoleksi jam tangan monol tidak hanya dari golongan orang tua, dewasa, anak muda, bahkan anak-anak pun mengkoleksi aneka jam tangan. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga berfungsi sebagai aksesoris, atau pelengkap. Tidak jarang orang berpendapat bahwa dengan memakai jam tangan akan terlihat lebih modis, trendy, dan bergaya.
Contohnya akhir-akhir ini sedang tren di kalangan masyarakat adalah jam tangan monol. Siapa sih yang ngga tau model dan variasi warna jam tangan monol. Dikalangan anak muda, remaja, dewasa, jam tangan monol sangat laris terjual. Semua anak muda memburu untuk mendapatkan jam tangan lucu tersebut. Alasan mengapa anak-anak muda memilih dan membeli jam tangan monol adalah karena warna dan model yang ditawarkan sangat bervariasi dan bentuk jam tangan yang lucu dan unik. Selain itu, untuk mendapatkan jam tangan monol tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Harga yang diberikan kepada masyarakat tidak terlalu mahal, benar-benar terjangkau. Terlebih lagi bagi para anak muda dan belum bekerja, sangat pas dan tidak menguras kantong.
Kita mau bergaya ngga selalu harus mahal koq, yang penting bagaimana cara kita memadu-madankan apa yang kita pakai agar enak dipandang. Hampir semua muda-mudi membeli jam tangan monol untuk melengkapi busana yang dipakai. Warna yang mencolok dan model yang bervariasi merupakan daya tarik tersendiri. Ungu, kuning, hijau, merah, coklat, orange, putih, hitam, dan masih banyak lagi pilihan warna jam tangan monol. Biasanya mereka memakai jam tangan monol sesuai dengan warna pakaian yang dikenakan, biar matching and trendy.
Kita ngga akan kecewa deh mengkoleksi jam tangan yang satu ini, warna bervariasi, model dan bentuk yang beraneka ragam, serta harga yang pas ngga bikin kantong kering. Benar-benar terjangkau untuk semua kalangan.
So, selamat mencoba mengkreasikan penampilanmu dengan jam tangan monol trendy pilihanmu…

Advertisements

Lebih bergaya dengan Jam Tangan kw Pilihanmu

Jam tangan kwJam tangan adalah aksesoris yang biasa digunakan oleh pria maupun wanita. Ada yang berpendapat bahwa selain untuk penunjuk waktu, jam tangan juga penunjang penampilan bagi seseorang agar terlihat lebih trendy dan bergaya. Banyak merk jam tangan yang dijual dengan harga yang bervariasi. Mulai dari harga yang murah hingga paling mahal tersedia. Pengkoleksi jam tangan biasanya akan membeli dengan harga berapapun jika sudah menyukai model atau warna jam tangan tertentu, atau bahkan dari merk tertentu.

Tetapi, bagi para pengkoleksi jam tangan dengan budget terbatas tidak perlu cemas. Masih bisa terlihat modis dan bergaya koq. Sekarang ini banyak dijual di pasaran jam tangan jenis KW. Jam tangan KW kini banyak dicari masyarakat, karena harganya yang cukup terjangkau dan mutunya juga bisa dibilang bagus. Tidak heran jika masyarakat Indonesia lebih memilih jam tangan KW daripada membeli jam tangan original yang harganya jauh lebih mahal.

Model dan warna jam tangan KW tidak kalah dengan jam tangan original, bahkan hampir sama (mirip). “Ingin tampil modis, bergaya, dan trendy tidak perlu mahal koq”. Mulai hiasi tangan Anda dengan jam tangan pilihan Anda. Tidak hanya sebagai aksesoris, tetapi siapa tahu aja, yang biasanya ngga on time (ngaret) bisa lebih disiplin untuk tepat waktu. Selamat berkreasi, berikan penampilan terbaik Anda mulai sekarang. Selamat memakai jam tangan kw pilihanmu